Kementerian ESDM Kembali Sabet Anugerah Kementerian Terpopuler di Media Massa

Kementerian ESDM Kembali Sabet Anugerah Kementerian Terpopuler di Media Massa
Dok. Kementerian ESDM

 

Listrik Indonesia | Kementerian ESDM kembali meraih penghargaan Kementerian Terpopuler di Media Massa Cetak dan Online 2022 pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang diselenggarakan di Bali, Jumat (17/3).

 

Penghargaan kategori terpopuler di media massa ini dinilai berdasarkan jumlah eksposure pemberitaan di 12 ribu media online dan 250 ribu media cetak. Monitoring pemberitaan dilakukan pada korporasi, lembaga, kementerian, pemerintah daerah.

 

"Selamat kepada seluruh humas di Kementerian ESDM atas raihan penghargaan ini, Ini adalah hasil kerja keras kita semua. Penghargaan ini menjadi bukti dan capaian tertinggi untuk tim komunikasi Kementerian ESDM," ungkap Kepala Biro Komunikasi dan Kerjasama Agung Pribadi.

 

Agung mengungkapkan kedepannya humas Kementerian ESDM akan terus menyebarkan informasi yang mudah dimengerti oleh masyarakat luas sesuai dengan perkembangan zaman.

 

Selain raihan tersebut Kementerian ESDM juga meraih beberapa penghargaan pada helatan PR paling prestisius di Indonesia yang juga menjadi indikator keberhasilan program-program kehumasan, yaitu GOLD WINNER - Kategori Program PR - Sub Kategori Government PR "Youth Movement G20 Energy Transition; SILVER WINNER - Kategori Departemen PR; dan Best Presenter - Arid Riza Abadi. (*)

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index