AGENDA
Trending

Ketangguhan Pebisnis di Tengah Kondisi Sulit

Ketangguhan Pebisnis di Tengah Kondisi Sulit
Listrik Indonesia | Majalah Listrik Indonesia Edisi 78 dengan Judul: Ketangguhan Pebisnis di Tengah Kondisi Sulit telah terbit. Edisi kali ini akan mengulas peran dan kontribsi 25 pihak baik korporasi, pimpinan perusahaan, maupun individu/pegiat sektor ketenagalistrikan di tengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 sejak Maret 2020.

Listrik Indonesia Edisi 78 mengangkat Fokus Utama “Apresiasi Untuk Prestasi”, yaitu 16 korporasi, 4 pimpinan perusahaan, dan 5 individu/pegiat di bidang ketenagalistrikan dan energi.

Listrik Indonesia mengulas para penerima penghargaan yang tetap mampu bertahan (survive), bahkan memberikan kontribusi bagi pembangunan kelistrikan di Tanah Air.

Penghargaan ini dapat memotivasi para pembaca untuk meniru kegigihan para pebisnis ini di tengah tekanan pandemi Covid-19.
Kondisi sulit ini bisa terlihat dari pertumbuhan ekonomi pada tahun lalu yang minus 2,07% atau terjadi resesi ekonomi. 

Selain Fokus Utama, kami juga menyajikan rubrik lainnya yang sangat menarik, seperti Voice of CEO yang mengulas perjalanan Direktur Utama PT Pembangkitan Jawa–Bali Gong Matua Hasibuan. Rubrik Mancanegara tentang strategi Total Solar DG dalam mengembangkan panel surya atap di Indonesia, rubrik sertifikasi mengulas langkah Kepala Badan Standardiasi Nasional (BSN), dan rubrik-rubrik menarik lainnya.

Kami juga mengulas Rubrik Akademisi Rektor ITS Prof. M. Ashari, Rubrik Pembiayaan yaitu peran Bank Mandiri dalam pembiayaan energi baru terbarukan. 

Rubrik lainnya adalah Asosiasi yang mengulas Ketua Umum Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI) Andhika Prastawa, Rubrk Tekno diisi oleh Kepala BPPT Dr. Hamam Riza, dan Rubrik Sorot mengulas soal ketentuan baru fly ash dan bottom ash (FABA) dari pembangkit listrik tenaga uap (PLTU).

Managing Director Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki mengatakan bahwa di tengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19, ternyata masih banyak para pimpinan perusahaan, korporasi, dan pebisnis yang tetap tangguh dan memberikan kontribusi dalam pembangunan kelistrikan Indonesia.

“Terima kasih kepada semua pihak yang tetap berkontribusi dalam pembangunan kelistrikan nasional. Perlu kolaborasi semua stakeholder, seperti PT PLN (Persero), swasta, BUMN, dan pihak lainnya untuk membangun infrastruktur kelistrikan nasional. Selamat membaca,” ujarnya.

Untuk berlangganan majalah Listrik Indonesia, hubungi +6221 536 77336, Nindya 0812 8331 3700, e-mail Redaksi.listrikindonesia@gmail.com.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button