AGENDA NEWS
Trending

Listrik Indonesia Berbagi Berkah, Membangun Rasa Kepedulian Antar Sesama

Listrik Indonesia | Menutup Bulan Ramadan tahun ini, sabagai rasa syukur menjalankan bulan puasa sebulan penuh Majalah Listrik Indonesia mengadakan acara berbagai berkah kesesama.

Tim Manajemen Majalah Listrik Indonesia mengadakan acara berbagi berkah kepada Yayasan Kemanggisan untuk anak-anak Yatim Piatu dan  Dhuafa sekitaran wilayah Kemanggisan, Jakarta Barat yang diselenggarakan, pada, Rabu (27/4/2022) bertempat di Gedung Grha MP. Acara tersebut merupakan acara rutin tahunan yaitu pada hari ulang tahun Majalah Listrik Indonesia dan bulan ramadan.

Mewakili Majalah Listrik Indonesia, Director Promotion Majalah Lsitrik Indonesia, Irwansyah dalam sambutannya menyampaikan, Sebagai seorang muslim, kita adalah makhluk sosial. Allah telah mewajibkan kita untuk hidup berinteraksi dengan masyarakat. Saat berinteraksi dengan masyarakat tentu saja kita harus dapat menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat dengan baik. Agar tidak terjadi masalah yang akan membuat suasana hubungan yang harmonis menjadi terganggu.

“Sebagai perusahaan yang berdiri di tengah-tengah masyarakat Kemanggisan, tentu kita banyak dibantu dan didukung oleh masyarakat. Sebagai rasa syukur dan kepedulian kami, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk peduli antar sesama. Rasa iniliha yang harus kita bangun sebagai umat Islam,” ucap Irwan.




Ia juga mengutip dalam Al-Quran Surat An-Nisa ayat 2 yang artinya “Dan berikanlah kepada anak-anak yatim (yang sudah dewasa) harta mereka, janganlah kamu menukar yang baik dengan yang buruk, dan janganlah kamu makan harta mereka bersama hartamu. Sungguh, (tindakan menukar dan memakan) itu adalah dosa yang besar”.

Pada tempat yang sama, Managing Director Majalah Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki mengatakan, berbagi berkah ini bisa dikatakan sekaligus rasa syukur berdirinya Majalah Listrik Indonesia yang sudah 13 tahun berdiri dan bertepatan terbitnya Majalah Listrik Indonesia edisi ke-84.



Managing Director Majalah Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki Saat Memberikan Sumbangan Secara Simbolis

“Sebagai media kita terus berkomitmen menyajikan berita-berita listrik dan energi yang kemprehensif, faktual dan aktual. Majalah Listrik Indonesia  bisa eksis berdiri hingga saat ini juga berkat doa-doa warga sekitar. Saya berterimakasih kepada Tokoh Masyarakat dan hadirin yang hadir pada hari ini. Semoga kita selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button