Trending

Listrik Kondominium Taman Anggrek Padam Berhari-hari

Listrik Kondominium Taman Anggrek Padam Berhari-hari
Listrik Indonesia | Kondominium Taman Anggrek, Slipi, Jakarta Barat mengalami pemadaman listrik sejak awal tahun. Hal ini menyebabkan aktivitas penghuni terganggu.

Akibat bajir besar di Ibu kota membuat aliran listrik terputus. Dalam surat kepada penghuni, pengelola berdalih banjir telah merendam ruang genset dan trafo. Akibatnya trafo tidak dapat difungsikan untuk menyambungkan aliran listrik, baik dari PLN maupun genset yang selama ini menjadi sumber listrik.

Terlebih pengelola belum bisa memastikan sampai kapan aliran listrik akan mati dengan alasan  kerusakan jaringan listrik dan trafo tersebut belum diketahui. Kemungkinan dalam dua hari ke depan, baru dapat mengetahui berapa banyak kerusakan pada peralatan listrik.

"Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait dan sedang melakukan pengeringan ruangan yang tergenang. Prioritas utama kami adalah berfungsinya trafo seperti semula, supaya semua fasilitas kondominium dapat berfungsi secepat mungkin," tulis pengelola dalam surat tertanggal 4 Januari 2020.

Padamnya listrik berhari-hari, tentu membuat gusar para penghuni kondominium. Apalagi penghuni telah membayar biaya yang mahal atas semua fasilitas yang disediakan oleh pengelola.

Sudah empat hari ini penghuni merasakan kesulitan dalam beraktifitas. Termasuk harus menapaki tangga ke lantai atas. Terlebih lagi banyak pula penghuni berusia lanjut tinggal di lantai atas kesulitan untuk mendapatkan akses air minum dan makanan.  Jika kondisi ini tidak segera diatasi, dikhawatirkan kondisi penghuni, khususnya lansia akan semakin memburuk. (CR)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button