NEWS
Trending

Malam Puncak IBEA 2017, Menteri ESDM Serahkan Penghargaan

Malam Puncak IBEA 2017, Menteri ESDM Serahkan Penghargaan
Menteri ESDM Ignasius Jonan memberi selamat kepada CEO Majalah Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki, atas sukses penyelenggaraan IBEA 2017. (Foto: R Akmal/Listrik Indonesia)
Listrik Indonesia | Perhelatan Pameran Kelistrikan dan Penghargaan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2017 sukses digelar sejak Rabu-Kamis, 22-23 November 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta. Gelaran ini juga menjadi sukses tersendiri bagi penyelenggara even tahunan ini, majalah Listrik Indonesia.

Acara penutupan sekaligus malam penganugerahan IBEA yang dihadiri oleh Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, yang didampingi oleh Dirjen EBTKE Rida Mulyana, menambah kemeriahan dan kesuksesan acara di sektor ketenagalistrikan dan energi ini.

CEO Majalah Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dan kontribusi seluruh panitia, Dewan Juri IBEA 2017, para peserta pameran, pihak sponsor dan pendukung, serta tentunya Kementerian ESDM, sehingga acara IBEA 2017 sukses diselenggarakan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tidak terhingga kepada Menteri Ignasius Jonan dan jajaran Kementerian ESDM, sehingga berkat dukungannya, pameran Kelistrikan dan IBEA 2017 ini sukses digelar," ujar Irwadhi, usai penutupan acara tersebut.

Lanjut dia, ke depannya acara pameran listrik dan IBEA akan ditingkatkan dari sisi kualitas penyelenggaraannya.

Sebagai informasi, Menteri Ignasius Jonan memberikan langsung award bagi para pemenang IBEA 2017. Pada IBEA 2017 kali ini, untuk Kategori Utama The Best Power Plant Company berhasil diraih oleh PT Indonesia Power. (TS/FR)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button