NEWS
Trending

Menjadi Juri IBEA 2016, Nur Pamudji Siap Jalankan Tugas

Menjadi Juri IBEA 2016, Nur Pamudji Siap Jalankan Tugas
Listrik Indonesia | Untuk yang ke-2 kalinya ajang penghargaan energi dan kelistrikan Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2016 segera dihelat di Jakarta, bertempat di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, 13-14 Oktober 2016. Setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Grand City Surabaya 2015 lalu.

Kepala Unit Pelaksana Program Pembangunan Ketenagalistrikan Nasional (UP3KN) Ir. Nur Pamudji, M. Eng, tercantum namanya dalam deretan dewan juri ajang penghargaan kelistrikan IBEA 2016 ini.

Pria kelahiran Malang, 2 Agustus 1961, menyelesaikan studinya di ITB jurusan Teknik Elektro tahun 1985, dan menyelesaikan Pasca sarjana fakultas Teknik University of New South Wales, Australia pada 1995, serta Master of Public Management University of Singapore tahun 2003.

Berbekal background dan pengalamannya, Nur Pamudji dipercaya untuk menjabat di perusahaan milik negara menjadi Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) periode 2011-2014. Kemudian menjabat Direktur Energi Primer periode 2009, dan General Manager PLN P3B Jawa-Bali pada 2008.

Terpilihnya Nur Pamudji menjadi juri IBEA 2016, menambah prestasi untuk dirinya dan siap menjalankan tugas yang telah diberikan padanya. Pasalnya dalam penghargaan ini, sekaligus mendukung program kelistrikan 35.000 MW Pemerintahan Jokowi-JK, untuk menerangi seluruh pelosok nusantara.

IBEA merupakan program penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan terbaik di bidang pembangunan, pengelolaan, pelayanan, dan penyediaan listrik nasional, untuk memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

Semangat dari IBEA untuk memberi apresiasi kepada perusahaan yang telah bekerja keras dalam meningkatkan kualitas pelayanan di bidang ketenagalistrikan sekaligus sebagai motivasi kepada segenap pelaku industri ketenagalistrikan dalam menyukseskan program 35.000 MW.  (GF)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button