Trending

Menteri Jonan: Terus Dukung Kelistrikan Untuk Kurangi Polusi dan Hemat Energi Fosil

Menteri Jonan: Terus Dukung Kelistrikan Untuk Kurangi Polusi dan Hemat Energi Fosil
Listrik Indonesia  |  Lebih dari satu dekade majalah Listrik Indonesia berkiprah mendukung pemberitaan di dunia energi dan kelistrikan, dan sebagai media cetak harus bertahan dari gencarnya serbuan kompetitor dan media digital.

Di Hari Ulang Tahunnya yang ke-10 ini, Menteri ESDM Ignasius Jonan memberikan ucapan selamat dan masukan kepada Listrik Indonesia, berikut petikannya.

"Selamat HUT Ke-10 Untuk Majalah Listrik Indonesia. Sebagai media yang khusus menampilkan berita kelistrikan, saya ikut bangga dengan even-even yang diselenggarakan untuk turut mensosialisaikan program pemerintah, khususnya dunia kelistrikan dan teknologi­nya."

"Sebagai Menteri ESDM saya berharap Listrik Indonesia terus berkarya dengan menyelenggarakan pameran kelistrikan dan pemberian penghargaaan seperti Indonesia Best Electricity Award. Ke depan, selain industri kelistrikan, tentunya dapat juga ikut serta menampilkan pameran kendaraaan listrik dalam rangka mendukung pemerintah mengurangi polusi udara dan penggunaan energi fosil."  (DH/Fr)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button