POWER TECH
Trending

Mitsubishi Hitachi Power Systems Kuasai Pasar Turbin Gas

Mitsubishi Hitachi Power Systems Kuasai Pasar Turbin Gas

Listrik Indonesia | Mitsubishi Hitachi Power Systems (MHPS) sukses menguasai pangsa pasar penjualan turbin gas pada 2020.

Dalam keterangan resmiya, Menurut McCoy Power Reports penjualan global kuartal I/2020 menjual sebesar 2.638 MW dan membuat pangsa pasar MHPS sebesar 28,5 persen secara global. Peningkatan pasar turbin gas sepanjang kuartal I/2020 tercatat meningkat 19,7 persen, sehingga membuat pangsa pasar turbin MHPS turut meningkat.

“Persaingan turbin gas yang sangat ketat bergerak sesuai dengan arahan perseroan dengan produk turbin gas JAC kami yang lebih efisien dibandingkan dengan kompetitor," ujarnya belum lama ini.

Pangsa pasar Mitsubishi Power yang tinggi dihasilkan dari rekam jejak pelaksanaan proyek yang kuat, kinerja tinggi, dan keandalan produk. Mitsubishi Power memiliki pengalaman ekstensif dengan turbin gas besar, termasuk seri F, G, dan J. Seri G telah melampaui 5,6 juta jam kerja aktual (AOH) dengan 94 unit sekarang dalam operasi komersial. Seri J telah melampaui 1,3 juta AOH dengan 46 unit sekarang dalam operasi komersial, dan memiliki keandalan 99,6%.

Ken Kawai, Presiden dan CEO Mitsubishi Power mengungkapkan, di pasar HDGT, yang merupakan segmen paling populer untuk turbin gas siklus gabungan, JAC adalah turbin gas dengan efisiensi lebih dari 64%.
“Ini memenuhi standar baku untuk pengurangan emisi karbon, menawarkan emisi terendah di kelasnya,” ujar Ken.

Fitur lain yang meningkatkan status global Mitsubishi Power adalah bahwa semua turbin gas tugas berat kini memiliki kemampuan hidrogen untuk dekarbonisasi yang lebih dalam. Turbin gas mampu beroperasi pada campuran hingga 30% hidrogen dan 70% gas alam, yang dapat ditingkatkan menjadi 100% hidrogen di masa mendatang.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button