NEWS
Trending

Modul Pompa dan Valve untuk Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB

Modul Pompa dan Valve untuk Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB
Listrik Indonesia | Kepedulian terhadap dunia pendidikan, sekaligus sebagai program CSR, PT KSB Indonesia memberikan kontribusi edukasi kepada Institut Teknologi Bandung (ITB), khususnya Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, berupa produk pompa dan valve, baru-baru ini di Bandung, Jawa Barat.

Prototipe produk  Etanorm dan MTC, serta valve-Nori dan Ecoline, pompa dan valve yang telah dibuat irisan sedemikian rupa, sehingga dapat digunakan sebagai modul proses belajar yang mudah dan optimal.

Untuk penyerahan prototipe modul tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Aerospace, Wakil Dekan dan jajarannya, serta perwakilan mahasiswa. Dari KSB Indonesia, dihadiri oleh Direktur Senior Primo H. Wirasto, HR & GA Sr. Manager Suebah, tim HR dan tim Marketing.

Bahkan, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar yang sedang menghadiri acara di ITB, sempat berfoto bersama Direksi KSB Indonesia di depan display produk tersebut.

Seperti dipaparkan Suebah, program CSR bukan hanya sebuah program untuk sesaat. Perusahaan memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi yang berkelanjutan kepada masyarakat, dan memastikan bahwa program tersebut memiliki dampak nyata terhadap masyarakat secara terus-menerus.

Ke depan, KSB berencana untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman lebih dalam kepada mahasiswa tentang pengetahuan teknis dasar pompa dan valve.

Melalui program CSR ini, KSB Indonesia berupaya memberi dampak yang berarti melalui pendidikan, memaksimalkan potensi generasi masa depan, dan meningkatkan kemampuan dan kompetensi mereka agar lebih kompetitif.  (Fr/AM)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button