AGENDA
Trending

Moeldoko Secara Resmi Buka IEMS 2021

Moeldoko Secara Resmi Buka IEMS 2021
Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn.) Dr. Moeldoko bersama Kepala BRIN Dr. Laksana Tri Handoko, M.Sc, Saat Membuka IEMS 2021

Listrik Indonesia | Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn.) Dr. Moeldoko secara resmi membuka pameran kendaran listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 pada Rabu, 24 November 2021 di Kawasan Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan.

IEMS 2021 dimulai 24 hingga 26 November 2021, pameran diikuti oleh produsen otomotif lokal dan luar negeri, juga produsen komponen kendaraan listrik seperti charging station. Seremoni pembukaan dilakukan oleh Kepala Staf Presiden Moeldoko bersama Kepala BRIN Dr. Laksana Tri Handoko, M.Sc, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves Ayodhia GL Kalake Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Kepala B2TKE BRIN Barman Tambunan dan pihak terkait lainnya.

"Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia sudah semakin pesat terlebih untuk produk lokal. IEMS 2021 salah satu upaya kita untuk menstimulus para pihak bersangkutan khususnya periset Indonesia agar segera melakukan riset terkait kendaraan listrik, karena kita belum terlalu ketinggalan di industri ini," ucapnya, Rabu (24/11/2021).

"Kita berharap charging station juga ada teknologi yang bisa cepat mengecasnya,"imbuhnya.

Moeldoko berharap, pameran kendaraan listrik yang telah dihelat kedua kalinya ini, mampu mendorong program percepatan penggunaan kendaraan listrik berbasis baterai sebagai alat transportasi.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button