NEWS
Trending

Multiplier Effect Energi Pertamina

Multiplier Effect Energi Pertamina
Pri Agung Rakhmanto, ReforMiner Institute & Pakar Energi Universitas Trisakti
Listrik Indonesia | Dalam rangkaian peringatan HUT ke-63 PT Pertamina (Persero), Pri Agung Rakhmanto, Ph.D, pendiri ReforMiner Institute & Pakar Energi Universitas Trisakti memberikan ucapan dan harapannya di majalah Listrik Indonesia edisi 076, Desember 2020. 

Pertamina adalah energi ekonomi dan ekonomi energi Indonesia. Seluruh aktivitas penyediaan energi yang dilakukan dan energi yang disediakan Pertamina dengan menjangkau hingga ke pelosok wilayah NKRI adalah bahan bakar bagi ekonomi Indonesia dalam arti nyata dan sekaligus penggerak perekonomian Indonesia dalam arti luas. Multiplier effect ekonomi energi Pertamina jelas signifikan peran dan kontribusinya bagi ekonomi Indonesia. 

Maka, di usianya yang ke-63, harapan dan cita-cita agar Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia, baik dalam skala ekonomi, kompetensi, maupun dalam budaya dan standar etos kerja, menjadi suatu keharusan untuk dapat diwujudkan. Semakin maju Pertamina, semakin memberikan manfaat ekonomi yang positif dalam arti luas bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Selamat HUT ke-63 untuk Pertamina. Terus tumbuh, berkembang, dan maju untuk Indonesia.  (ZC)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button