NEWS
Trending

Munas Asosiasi Panasbumi Indonesia ke-X : Prijandaru Effendi Terpilih Kembali Menjadi Ketua

Munas Asosiasi Panasbumi Indonesia ke-X : Prijandaru Effendi Terpilih Kembali Menjadi Ketua

Listrik Indonesia | Prijandaru Effendi kembali terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Panasbumi Indonesia (API) periode 2020-2023 pada Munas API ke-X, 18-November-2020 di Jakarta.

Dalam Musyawarah Nasional (Munas) tersebut untuk kepengurusan baru periode 2020-2023 baru menetapkan 3 pengurus inti yakni Ketua Umum API : Prijandaru Effendi, Sekretaris Jenderal : Tafif Azimudin, dan Bendahara : Heribertus Dwiyudha.

Dengan pengurus baru ini tentu Prijandaru berharap sektor panas bumi/geothermal lebih berjaya lagi. Menurutnya, panas bumi keandalannya sangat bisa diandalkan karena tingkat availability yang mendekati 100%, terlebih potensi yang besar di Indonesia.

“Jadi panas bumi dapat diandalkan untuk mengurangi peranan energi fosil untuk mensuplai base load,” ujarnya kepada Listrik Indonesia beberapa waktu lalu.

Media Cetak dan Online Listrik Indonesia turut mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prijandaru Effendi sebagai Ketua Umum Asosiasi Panasbumi Indonesia. Semoga perjuangan API selama ini mampu mendongkrak kinerja pans bumi di Indonesia.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button