AGENDA CORPORATION
Trending

Optimalisasi Kinerja Perusahaan, Geo Dipa Resmikan Kantor Baru di Soreang

Optimalisasi Kinerja Perusahaan, Geo Dipa Resmikan Kantor Baru di Soreang
Saat Peresmian Kantor Baru GeoDipa di Soreang, Kabupaten Bandung

Listrik Indonesia | Guna mengoptimalisasi kinerja perusahaan di mana salah satu Wilayah Kerja Panasbumi (WKP) PT Geo Dipa Energi (Persero) berada di Jawa Barat, GeoDipa membuka Kantor Proyek Managemen Unit (PMU) di Soreang, Kabupaten Bandung.

Direktur Utama GeoDipa, Riki F Ibrahim mengatakan, peresmian kantor PMU baru ini memfokuskan penyelesaian pembangunan proyek PLTP Dieng unit 2 dan Patuha unit 2 (D2P2) yang ditargetkan di tahun 2024.

 

Adapun rencana pengeboran masih di bulan Juli 2021 dengan program 12 sumur di Patuha dan 10 sumur di Dieng dengan fokus utama memastikan paling sedikit adalah 60 MW di masing-masing lokasi.

Direktur Utama Geo Dipa, Riki F Ibrahim (Kanan)

Sekitar 120 orang bersama Proyek Managemen Consultan akan berkantor di Soreang,” ujarnya. Sabtu, (29/5).

Kantor yang diresmikan Dewan Komisaris dan segenap Leaders perusahaan menambah aset perusahan meningkat dan tentu GeoDipa tidak berhenti disini saja. Target pemerintah mencapai sekitar 8.000 MW masih sangat luas dan besar harus diselesaikan.

 

Diharapkan Geothermal Indonesia mencapai Center of Excellence di tahun 2045,” harap Riki.

 

Sejauh ini, Perusahaan turut mendorong ekonomi sekitar di mana beroperasi di saat Covid19 ini. Bantuan tidak hanya obat-obatan dan perlengkapan Protokol Kesehatan Covid-19, tetapi juga bantuan langsung untuk meningkatkan perputaran ekonomi setempat. Begitupula, dengan bantuan jaringan wifi untuk mendorong kegiatan belajar anak-anak lewat daring di rumah yang tidak dapat dilakukan sebelumnya.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button