NEWS
Trending

Pencahayaan LED Berkualitas, Ramah 'Kantong' dan Lingkungan

Pencahayaan LED Berkualitas, Ramah 'Kantong' dan Lingkungan
Listrik Indonesia | Kebutuhan akan penerangan tentu sangat vital, konsumen membutuhkan kehadiran pencahayaan yang berkualitas, hemat energi, plus dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, kini mereka dapat berlega hati.

Pasalnya, kini telah hadir rangkaian produk lampu LED Ecolink. Saat ini memang banyak lampu LED yang beredar di pasaran dengan beragam harga, namun seringkali harga yang lebih rendah diikuti dengan standar kualitas yang makin rendah pula. 

Untuk menjawab tantangan tersebut, Ecolink hadir dengan pencahayaan berkualitas yang menawarkan keuntungan teknologi LED, seperti ramah lingkungan, ramah 'kantong', dan hemat energi. Dengan lampu LED Ecolink, konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar. 

Selain itu, lampu LED yang diklaim dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade, dan tidak mengandung merkuri yang mencemari lingkungan.

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas, termasuk mereka yang ingin berhemat. 

“Dengan Ecolink, semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat,” kata Rami, di Jakarta, Senin (23/9).
 
Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight, tersedia dalam dua varian warna, yaitu cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K). (TS/Fr)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button