Ceremony AGENDA NEWS
Trending

Penghujung Tahun 2020, Indonesia Power Menuai Proper Emas

Penghujung Tahun 2020, Indonesia Power Menuai Proper Emas
Dok : PT Indonesia Power

Listrik Indonesia | Di penghujung tahun 2020, Indonesia Power kembali memboyong 2 Proper Emas untuk 2 unit kerja yaitu Bali Power Generation Unit (PGU) dan Kamojang Power Generation and O&M Services Unit (POMU).

Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Siti Nurbaya Bakar dan diterima oleh Direktur Utama Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi dan Direktur Operasi 2, R. Bambang Anggono, yang diberikan di Auditoriom Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Jakarta (14/12).

Penghargaan Proper merupakan program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup dan merupakan program unggulan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang dikembangkan sejak 2002 dengan tujuan untuk mendorong tingkat ketaatan perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup sekaligus mendorong inovasi dalam pengelolaan sumber daya alam (SDA) dan pemberdayaan masyarakat di sekitar lokasi perusahaan.

Proper Emas sebagai peringkat tertinggi dari penilaian proper merupakan bukti upaya berkelanjutan Indonesia Power dalam bidang lingkungan, efisiensi energi serta pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, artinya Perusahaan telah menerapkan pengelolaan lingkungan secara menyeluruh dan berkesinambungan.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button