Trending

Perta Arun Gas Terima Kunjungan Pangdam Iskandar Muda

Perta Arun Gas Terima Kunjungan Pangdam Iskandar Muda
Dok. Istimewa

Listrik Indonesia | Sebagai salah satu upaya untuk bersinergi dengan stakeholder, Perta Arun Gas (PAG) menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjend TNI Ahmad Marzuki di Bungong Jeumpa, Komplek Perumahan PAG, Lhokseumawe pada Rabu, 2 Juni 2021.

 

Disambut langsung oleh President Director PAG, Arif Widodo dan Technical & Operation Director, Yan Syukharial, Pangdam IM, Mayjend TNI Ahmad Marzuki, beserta rombongan didampingi oleh Bupati Aceh utara, Danrem 011/Lilawangsa, dan Dandim 0103/AU.

 

Arif Widodo menyampaikan, PAG selalu berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang sangat baik dengan para stakeholdersnya.

 

“Hal ini merupakan salah satu upaya PAG untuk berkontribusi dalam membantu pembangunan ekonomi di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya,” ujar Arif.

 

Arif juga menyebutkan bahwa kunjungan Pangdam ini juga dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, mengingat kondisi pandemi yang masih meningkat.

 

“Dengan adanya hubungan yang baik dengan para stakeholdersnya, kami berharap bisa terus saling bersinergi di dalam menghadapi Covid-19. Sehingga, penanganan pandemi menjadi lebih optimal,”  tambah Arif. (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button