PJB Academy Raih ISO 21001, Perkuat Komitmen Jadi The Best Academy di Indonesia

PJB Academy Raih ISO 21001, Perkuat Komitmen Jadi The Best Academy di Indonesia
Dok. PJB Academy

Listrik Indonesia | Sejak pertama kali diresmikan pada tahun 2016, PJB Academy terus menjadi tolak ukur dalam pembelajaran dan sertifikasi di industri ketenagalistrikan Indonesia. PJB Academy sendiri berkomitmen menjadi strategic learning partner dan core driver terpercaya dalam mengelola pengembangan kompetensi melalui pembelajaran, pelatihan, dan sertifikasi dengan menggunakan corporate strategy pembelajaran yang fokus pada energi listrik.

Tujuan besar ini tentunya semakin didukung dengan diraihnya ISO 21001:2018 dari British Standard Institution (BSI). Dimana PJB Academy berhasil meraih sertifikat ISO 21001:2018 Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan pada bulan Oktober 2021.

Diraihnya standarisasi ini melingkupi penyediaan layanan pendidikan unit pembelajaran pada jurusan perencanaan dan pengembangan, pembelajaran teknis, pembelajaran non teknis, keuangan serta administrasi. ISO 21001:2018 ini merupakan standar yang diakui secara internasional untuk dapat menyajikan layanan pembelajaran yang bermutu dan efektif bagi penerima layanan pendidikan. Sehingga, Unit PJB Academy dapat memberikan layanan pembelajaran berskala internasional bagi seluruh penerima layanan pembelajaran dengan mempertimbangkan arahan strategis yang telah ditetapkan.

Selain melalui diraihnya ISO 21001:2018, PJB Academy secara berkala telah membangun ekosistem pembelajaran yang mumpuni dan mengarah pada digitalisasi. Salah satunya dengan memadukan teknologi terkini pada setiap materi pembelajaran berupa video animasi 3D, virtual reality, micro learning, serta e-learning. Semua ini dilakukan agar proses pembelajaran menjadi lebih mudah, lebih cepat dipahami, memungkinkan untuk belajar dari mana saja, menghemat biaya, dan lebih  menyenangkan. (TS)

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index