NEWS
Trending

PJB Gelar Lomba K3 Antar-Pembangkit

PJB Gelar Lomba K3 Antar-Pembangkit
Listrik Indonesia | Digelarnya kompetisi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) merupakan salah satu upaya PT PJB untuk meningkatkan kemampuan serta kesadaran K3 di kalangan pekerja pembangkitan. Direktur Operasi I PT PJB Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan, bisnis ketenagalistrikan khususnya bidang pembangkitan mempunyai risiko-risiko operasi yang harus dikelola dan dikendalikan oleh manajemen maupun karyawan.

“PT PJB berkomitmen menerapkan kebijakan LK3 yang melindungi segenap karyawannya, lingkungan, dan masyarakat sekitar dari bahaya-bahaya yang ditimbulkan akibat terjadinya proses produksi pembangkitan dan penyaluran listrik,” kata Yuddy Setyo Wicaksono di sela-sela acara Gema K3, Selasa (17/1), di Kantor PT PJB UBJOM Rembang, Jawa Tengah.

Sementara itu General Manajer PT PJB Unit Bisnis Jasa Operasi dan Maintenance (UBJOM) Rembang, Yudhy Bhagaskara mengatakan, kompetisi K3 antar-pembangkit merupakan upaya untuk membumikan budaya K3 di semua lini perusahaan. 

Upaya itu sejalan dengan komitmen PT PJB sebagai obyek vital negara untuk mengelola pembangkit secara aman, andal, efisien, dan ramah lingkungan. Selain itu, dilakukan juga peresmian bank sampah oleh UBJOM Rembang, yang dilakukan sebagai salah satu perwujudan komitmen UBJOM Rembang untuk memberi nilai tambah bagi masyarakat.

“Bank sampah merupakan upaya mengubah sesuatu yang sudah tidak mempunyai nilai menjadi sesuatu yang berharga bagi masyarakat,” pungkas Yudhy Bhagaskara. (LN/F) 

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button