NEWS
Trending

PJB UPHT Siap Dukung Pemeliharaan Pembangkit

PJB UPHT Siap Dukung Pemeliharaan Pembangkit
Nur Hidayat, GM PT. PJB Unit Pelayanan Pemeliharaan Wilayah Timur. (Foto: DH)
Listrik Indonesia, Surabaya | General Manager PT. PJB Unit Pelayanan Pemeliharaan Wilayah Timur, Nur Hidayat mengungkapkan penugasan yang diberikan oleh PJB untuk unit yang dipimpinnya adalah maintenance supporting yang semula hanya terbatas untuk melayani UP Gresik, UP Paiton dan UP Brantas, meluas hingga sampai luar jawa, bahkan hampir seluruh pembangkitan di Indonesia yang dikelola oleh PJB maupun PLN.

"Saat ini, PJB UPHT turut berkontrubusi guna mendukung availability, reliability dan efisiensi operasi unit pembangkit melalui kegiatan overhaul dan project," ungkap Nur Hidayat, di sela-sela even exhibition PJB Connect Op.Exc di Surabaya (25/10).

Dengan makin maraknya pembangunan pembangkit dalam program 35.000 MW,  PJB UPHT semakin tertantang untuk terus mengasah profesionalisme dan kemampuan SDM-nya.

"Sebagai unit PT PJB yang bergerak sebagai penyedia jasa pemeliharaaan terencana dan jasa pekerjaan lainnya, kami siap melaksankan overhaul, remaining life assessment (RLA), reverse engineering dan tool calibration," pungkas Nur Hidayat. (DH)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button