NEWS
Trending

PLN Disjaya Gandeng Lima Mitra Strategis Demi Puaskan Pelanggan

PLN Disjaya Gandeng Lima Mitra Strategis Demi Puaskan Pelanggan
Listrik Indonesia | PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) demi memenuhi kebutuhan listrik pelanggan, menggandeng lima mitra strategis, juga melakukan penandatanganan MoU Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) daya 338.000.000 VA pada Kamis (22/02), di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

General Manager PLN Disjaya, M Ikhsan Asaad menerangkan, bekerjasama dengan lima perusahaan yakni PT PJB Services, PT Indonesia Commnet Plus (Icon Plus), Bank Bukopin, Bank BRI, dan Asuransi Tugu Kresna Pratama demi memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal layanan kelistrikan, khususnya dari segi keandalan pasokan listrik, keamanan lingkungan, serta hadirnya kerja sama program Flexybill atau layanan pembayaran tagihan pemakaian listrik dengan menghadirkan bank sebagai penjamin.

Ikhsan juga memperkenalkan layanan Total Electricty Solution, sebagai solusi atas semua layanan kelistrikan, mulai dari pasokan listrik yang andal sampai dengan pemeliharaan backup power pelanggan agar dapat beroperasi dengan efisien.

“PLN dengan Icon plus dan PJB Services, akan memberifasilitas internet gratis yang aandal serta layanan captive power, keuntungan yang akan didapatkan pelanggan premium dan merupakan wujud totalitas pelayanan PLN,” ujar Ikhsan.

Selain itu dilakukan penandatanganan MoU dan SPJBTL dengan total daya 338.000.000 VA untuk135 pelanggan, PLN disjaya berupaya mengimbangi perkembangan dari sisi hilir dengan mendorong pengembangan pasar.

“Pasokan kelistrikan di Pulau Jawa khususnya tak mengalami defisit, kami terus berupaya meningkatkan rasio elektrifikasi,” tuturnya. (GC)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button