AGENDA NEWS
Trending

PLTS Hybrid Kado Pemprov DKI Jakarta untuk Pulau Sebira

PLTS Hybrid Kado Pemprov DKI Jakarta untuk Pulau Sebira
Gubernur DKI Jakarta (Kiri) Meresmikan PLTS Hybrid Bersama Perwakilan PT PLN (Persero)

Listrik Indonesia | Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan PLTS Pulau Sebira secara virtual menyebutkan bahwa PLTS ini merupakan sebuah kado untuk Kepulauan Seribu yang baru saja berulang tahun ke-19.

Anies menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama serta konsistensi program antara Pemprov DKI Jakarta dengan PLN untuk mengerjakan PLTS Pulau Sebira ini

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perjanjian kerja sama antara Pemprov DKI dengan PLN. Alhamdulillah, ini merupakan hari yang membahagiakan, Pulau Sebira dengan 600 keluarga ini akan memiliki listrik bukan hanya aman tetapi juga ramah lingkungan. Dibangunya PLTS ini adalah kado ulang tahun Kepulauan Seribu yang dirayakan dengan peresmian PLTS,” ucap Anies. Jumat, (27/11/2020).

Dalam kegiatan yang sama, PLN memberikan penghargaan kepada Gubernur DKI Jakarta atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan nasional yang diselenggarakan PLN sekaligus.

Penghargaan ini diberikan kepada stakeholder terpilih dalam rangka Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75. General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat, Warsono Martono berkesempatan juga menyampaikan Perangko Edisi Khusus HLN ke 75 kepada Anies. (Cr)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button