NEWS
Trending

Rekadaya Elektrika Berpartisipasi Dalam Pembangunan Tol Listrik Sumatera

Rekadaya Elektrika Berpartisipasi Dalam Pembangunan Tol Listrik Sumatera
Listrik Indonesia, Jakarta | Pemerintah terus mengebut penyelesaian program tol listrik yang dibangun dari ujung utara hingga keselatan pulau Sumatera. 
Pembangunan proyek tol listrik tahap pertama membentang dari Lahat ke wilayah Galang sepanjang 2.866 kilometer sirkuit (kms) sesuai dengan mandat yang diberikan kepada PLN untul meningkatkan rasio elektrifikasi.

Rekadaya Elektrika saat ini sedang melaksanakan penyelesaian proyek penyelesaian proyek pembangunan transmisi (T/L) 150 kV PLTP Muara Laboh - Gardu Induk (GI) 150 kV Muara Laboh - Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi(GITET) 275 kV Sungai Rumbai untuk menunjang proyek tol listrik.

"Sebuah kehormatan bagi PT Rekadaya Elektrika untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan proyek Tol Listrik tahap pertama. Proyek ini dibangun oleh anak bangsa terbaik Indonesia agar bisa memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat Sumatera. Dengan adanya pembangunan proyek Tol Listrik tahap pertama ini, masyarakat Sumatera bisa menikmati listrik dan mengurangi pemadaman bergilir," ungkap Ochairialdy Direksi Rekadaya Elektrika dalam siaran persnya yang diterima Listrik Indonesia.Com, Selasa (3/9).

Sebagai informasi, proyek pembangunan transmisi (T/L) 150 kV PLTP Muara Laboh - Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) 275 kV Sungai Rumbai yang dibangun Rekadaya Elektrika sejauh 187,2 kilometer sirkuit (kms) dan memiliki 306 tower. (DH)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button