Trending

Riki F Ibrahim: Sesuaikan Untuk Generasi Jaman Now

Riki F Ibrahim: Sesuaikan Untuk Generasi Jaman Now
Riki F. Ibrahim, Direktur Utama PT Geo Dipa Energi. (Foto R Akmal/Listrik Indonesia)
Listrik Indonesia | Lebih dari satu dekade majalah Listrik Indonesia (MLI) berkiprah mendukung pemberitaan di dunia energi dan kelistrikan. Beratnya tantangan di industri media cetak dan gencarnya kompetitor dan media digital, tak mengendurkan semangat MLI.

Di Hari Ulang Tahun yang ke-10 MLI, Riki F. Ibrahim, Direktur Utama PT Geo Dipa Energi memberikan ucapan dan masukannya kepada Listrik Indonesia. Berikut nukilannya. 

Awal tahun baru tentunya kita semua harus penuhi dengan banyak harapan. Harapan yang akan kita upayakan dan per­juangkan sepanjang tahun sampai menjadi ke­nyataan.  Tahun baru, dirgahayu majalah Listrik Indonesia yang ke-10 dengan harapan baru.

Majalah Listrik tidak terasa telah berjalan 10 tahun dan untuk ukuran majalah di jaman now milenial ini, tentu harus bekerja keras lagi. Konsepnya harus lebih brand new sesuai era generasi milenial. Mencari peluang usaha publikasi dan komunikasi dengan industri serta regulator.

Tempat dan ruang kerja di jaman milenial ini kita harus sesuaikan sedemikian rupa agar dapat bekerja lebih sema­ngat, dengan etos kerja yang lebih produktif. Lebih bahagia, baik secara mental dan perasaan, sehingga fisik menjadi tetap prima, karena jika fisik prima disertai bahagia, maka Inshaa Allah Listrik Indonesia menjadi lebih profesional, juga dalam bidang EO maupun publikasinya.

Untuk para pembaca Majalah Listrik, selamat menikmati dan mengeksplor kajian dan kupasannya. Gali terus ide-ide cemerlang untuk kemanjuan kita bersama. Selamat berkarya untuk Indonesia.  (DH/Fr)


 

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button