CORPORATION
Trending

Selogiri Sampurna Putra, Forwarder Emergency Specialist

Selogiri Sampurna Putra, Forwarder Emergency Specialist
Listrik Indonesia | Aktivitas pengiriman barang atau cargo sudah semakin meningkat, khususnya barang untuk proyek nasional.

Director PT Selogiri Sampurna Putra, Ngadino mengatakan, sudah 30 tahun membuka jasa forwarding atau pengiriman barang untuk proyek-proyek strategis nasional, seperti sistem kelistrikan.

Dalam perjalanan usahanya mengirim barang selalu menemui rintangan, terlebih harus mengirim barang yang vital. Akan tetapi berkat pengalaman dan keahliannya, rintangan tersebut dapat dilalui dengan baik dan cepat.

“Selogiri ini spesialisasi emergency karena sering diminta menyelesaikan pekerjaan yang sulit,” ucap Ngadino di kantornya, Jakarta. Rabu, (12/8/2020).

Di tempat yang sama Adityo Baroto, Corporation Marketing menceritakan, Selogiri pernah mendapatkan proyek mengirim trafo dan peralatan untuk pembangkit listrik. Namun kondisi dermaga tidak memungkin kapal tongkang untuk bersandar karena kedalaman pinggir laut yang dangkal.

Alhasil, Selogiri harus membuat jetty atau jembatan hingga ke tengah laut agar barang tersebut bisa sampai ke daratan. “Menurut saya ini hal gila dalam sejarah industri forwading, dari situlah kita mulai dipercaya untuk menangani proyek PLN,” ungkapnya.

Ngadino menambahkan, Selogiri Group merupakan perusahaan multi usaha dari beberapa sektor baik itu forwarding, asuransi, konstruksi, dan elektrikal mekanikal. Ia berharap, perusahaannya terus berkembang dan memberikan kontribusi untuk negeri melalui jasa pelayanannya. (CR)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button