Event AGENDA Activity CORPORATION NEWS
Trending

Semarakkan Hari Jadi Ke-20, PLN Batam Gelar Lomba Karya Jurnalistik dan Video Pendek

Semarakkan Hari Jadi Ke-20, PLN Batam Gelar Lomba Karya Jurnalistik dan Video Pendek
Bright PLN Batam menggelar lomba kreasi video dan lomba karya jurnalistik dalam menyemarakkan hari jadinya yang ke-20 dan Hari Listrik Nasional 2020. (foto: net)

Listrik Indonesia | Bright PLN Batam menggelar serangkaian acara dalam menyemarakkan hari jadinya yang ke-20 dan Hari Listrik Nasional 2020. Rangkaian acara ini berisi aneka lomba yang bisat diikuti oleh pihak eksternal perusahaan tanpa melanggar protokol kesehatan dari pemerintah seperti lomba kreasi video dan lomba karya jurnalistik.

“Sekarang ini perubahan perilaku dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19. Manajemen bright PLN Batam rencananya akan menggelar beberapa rangkaian event guna menjaga semarak perayaan HUT bright PLN Batam yang ke-20 ini serta Hari Listrik Nasional ke-75 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober nanti,” ujar Vice President of Public Relation bright PLN Batam, Samsul Bahri, di Batam, Rabu (7/10).

Dia menuturkan, rangkan perlombaan tersebut adalah lomba kreasi video berdurasi satu menit untuk pelanggan dan masyarakat umum dengan tema “Pengalaman Pelanggan terhadap Pelayanan bright PLN Batam di Era New Normal. Kemudian lomba karya jurnalistik untuk wartawan atau jurnalis dengan tema “Pentingnya Infrastruktur untuk Meningkatkan Keandalan Sistem Kelistrikan Batam”.

“Meskipun kita dalam masa pandemi, kami tetap ingin masyarakat untuk berkreasi serta mengajak untuk memberi masukan kepada bright PLN Batam dengan medium kekinian,” kata Samsul.

Menurutnya, ketentuan dan persyaratan lomba akan di publikasikan melalui media sosial dan website bright PLN Batam. Selain diisi dengan kegiatan perlombaan, bright PLN Batam juga akan membagikan 8.000 masker kepada masyarakat di sekitar instalasi kelistrikan dan memberikan penghargaan kepada pelanggan dengan kriteria tertentu.

“Kami bisa beroperasi di Batam hingga saat ini salah satunya karena dukungan masyarakat Pulau Batam kemudian stakeholders, Pemerintah Kota, serta Pemerintah Provinsi. Jadi bukan hanya perlombaan saja yang kami adakan, akan tetapi kegiatan sosial kemasyarakatan juga kami laksanakan,” imbuh Samsul.

Pada 3 Oktober 2020 kemarin, bright PLN Batam genap berusia 20 tahun. Pihaknya memastikan pasokan listrik untuk masyarakat Batam tetap andal. Bahkan, seluruh insan bright PLN Batam tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. (pin)

 


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button