Trending

Sinergi Perta Arun Gas Salurkan 32 Hewan Kurban di Aceh

Sinergi Perta Arun Gas Salurkan 32 Hewan Kurban di Aceh
Dok. PT PAG

Listrik Indonesia | Sebagai Bentuk kewajiban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H serta kontribusi perusahaan terhadap lingkungan sekitar, Perta Arun Gas (PAG) bersinergi dengan beberapa perusahaan di Area Kilang menyerahkan 32 hewan kurban ke 13 desa sekitar secara simbolis di Kantor Camat Muara Satu pada 19 Juli 2021.

 

Manager Corcomm dan CSR PAG, Iskandarsyah menjelaskan bahwa tahun ini PAG melalui Badan Dakwah Islam (BDI) serta kerja sama dengan PHE, PLTMG, PTC, Sewatama, PT Usaha Family dan PBAS, serta pekerjanya membagikan hewan kurban tersebut ke 13 Desa lingkungan, yaitu Desa Batuphat Barat, Batuphat Timur, Ujung Pacu, Blang Pulo, Padang Sakti, Paloh Punti, Cot Trieng, Meuria Paloh, Paloh Dayah, Blang Panyang, Blang Naleung Mameh, Ujong Blang dan Blang Mee.

 

"Penyerahan hewan kurban kali ini sama seperti tahun lalu, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi. Kami menyerahkan hewan tersebut secara simbolis kepada masing-masing kepala desa. Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, pembagian daging ini dapat dilakukan dengan tertib tanpa berdesak-desakan,” jelas Iskandarsyah.

 

Lebih lanjut, "Kami berharap, pembagian hewan kurban ini dapat terbagi secara merata, sehingga masyarakat dapat merasakan momen Idul Adha 1442 H dengan daging kurban yang kami berikan. Semoga yang kami lakukan ini menjadi berkah untuk semua, mampu mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kepedulian kita kepada sesama sebagai salah satu upaya kita untuk beribadah kepada Allah," tambahnya.

 

PAG juga menghimbau dan memberi arahan kepada setiap desa agar dalam pelaksanaan penyembelihan dan pembagian hewan kurban wajib menerapkan protokol covid-19 serta menerapkan 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi keramaian, mengurangi mobilitas, serta menghindari makan bersama. (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button