AGENDA NEWS
Trending

Tampil Visualisasi Lebih Trendy, Majalah Listrik Indonesia Edisi-77 Telah Terbit

Tampil Visualisasi Lebih Trendy, Majalah Listrik Indonesia Edisi-77 Telah Terbit
Cover Utama Majalah Listrik Indonesia Edisi-77
Listrik Indonesia | Energi Baru dan Terbarukan (EBT) akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat, terlebih buat para pengembangnya yang sedang meraba-raba peluang bisnisnya.

EBT selain menjadi energi bersih ke depan akan menjadi penopang sumber energi listrik. Terbitnya Majalah Listrik Indonesia edisi-77, pada Jumat, (19/2/2021) mengulas secara lengkap dari industri ketenagalistrikan dan energi terbarukan dengan mengangkat tema "Sang Penopang Energi Bersih".

Pada edisi-77 ini hadir dengan wajah baru yang lebih segar dan atraktif dengan menyajikan visualisasi lebih trendy untuk memberikan penyegaran kepada pembaca.
 
Edisi terbaru ini juga tampil dengan double cover utama yaitu Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konversi Energi (EBTKE) Dadan Kusdiana dan President Director Andritz Hydro Josef M. Ullmer. 

Tentu isinya membuat rasa penasaran, bagaimana potensi EBT yang akan dikembangkan dan peluang bisnisnya. Tim redaksi pun meramu berita yang disajikan secara menarik dan detil dari perusahaan-perusahaan yang berkecimpung di industri energi dan kelistrikan khususnya di sektor Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) serta para pendukungnya. Tak hanya itu, tim redaksi juga menuliskan suara-suara dari pengamat dan Pemerintah, sekaligus menyajikan rubrik menarik lainnya. 

Penasaran dengan isi Majalah Listrik Indonesia edisi-77 ini, segera pesan di 021-536 777336 atau listrik indonesia@cbn.net.id. (Redaksi)


  

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button