NEWS
Trending

Target 50.000 Sambungan Jargas, PGN Gelar Promo Spesial

Target 50.000 Sambungan Jargas, PGN Gelar Promo Spesial

Listrik Indonesia | Dalam merealisasikan target pembangunan 50.000 Sambungan Rumah (SR) jaringan gas, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) bakal menggelar promo spesial untuk wilayah Jabotabeka dan Cilegon.

Direktur Komersial PGN Faris Aziz mengungkapkan pengembangan 50.000 SR jaringan gas untuk rumah tangga dan pelanggan kecil (GasKita) di wilayah Jabotabeka dan Cilegon merupakan proyek investasi mandiri PGN menggunakan skema COCO (Company Owned, Company Operate) dengan segmentasi perumahan.

“Adanya bonus pembangunan pipa instalasi ini dapat menghemat biaya lebih dari Rp 3 juta,” ujar Faris dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/2/2021).

Faris menambahkan, biaya berlangganan bulanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari paket GasBrow, pelanggan bisa menikmati aliran gas tanpa putus hingga 50 m3 per bulan, paket berlangganan GaZki untuk pemakaian gas sampai dengan 150 m3 per bulan; dan paket GaZki Xtra untuk pemakaian gas sampai dengan 250 m3 per bulan.

Promo lengkap dari layanan GasKita ini hanya berlaku terbatas sampai dengan 31 Maret 2021. Bagi masyarakat yang tertarik ingin berlangganan dan mendapatkan promo layanan lengkap GasKita, dapat mengunjungi link https://bit.ly/RegistrasiGasKita untuk dilakukan pendataan.

Adapun rencana persebaran pengembangan GasKita 50.000 SR COCO diantaranya sebagai berikut :

 

1. Kabupaten/Kota Karawang, Kelurahan Sukalayu dan Purwadana
2. Kota Tangerang, Kelurahan Paku Jaya
3. Kab/Kota Bekasi, Kelurahan Jakasetia
4. Kab/Kota Cilegon, Kelurahan Cibeber dan Kedaleman Cibeber
5. Kab Bogor, Kelurahan Ciangsana
6. Kota Jakarta Barat, Kelurahan Kembangan Utara.


Selain program promo, PGN juga tetap berkomitmen menjalankan penugasan Kementerian ESDM dalam program Jargas dengan dana APBN sebanyak 120.776 SR di berbagai kota/kabupaten. (Cr)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button