NEWS
Trending

Tarik Ulur Nakhoda PLN

Tarik Ulur Nakhoda PLN
Listrik Indonesia | Senin 23 Desember 2019 bakal ada kejutan untuk Direksi PT PLN (Persero), di mana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan segera merombak Direksi dan Komisaris Utama perusahaan listrik negara itu.

Sebelumnya sejumlah nama santer dikaitkan bakal menduduki kursi Direktur Utama PLN, di antara nama-nama tersebut yang kerap disebut ialah Rudiantara mantan Menteri Komunikasi dan Informasi, Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani. Selain itu, muncul pula nama Amin Sunaryadi dan Zulkifli Zaini.

Saat ditanya wartawan Minggu (22/12), terkait kepastian kapan diumumkan perombakan tersebut. Erick berkata, “Besok Senin, pasti ada kejutan biar seru,” katanya.

Sementara itu, menurut Managing Director Listrik Indonesia, Irwadhi Marzuki, isu-isu nama yang disebutkan untuk menjadi Bos perusahaan listrik negara tersebut. Seolah-olah ada tarik ulur dengan nama-nama kandidat, terlebih Rudiantara kerap dikaitkan sebagai calon Dirut PLN.

Lebih lanjut, ia mengatakan, ada nuansa politik dalam penentuan Direksi PLN. “Seperti yang kita lihat saat ini ada tarik ulur di antara kepentingan petinggi di negeri ini,” ucapnya. Senin, (23/12).

Seharusnya untuk memimpin PLN dibutuhkan orang yang tepat, berintegritas dan berkomitmen untuk memajukan perusahaan setrum tersebut. “Kita tunggu siapa yang menjadi orang nomor satu di perusahaan plat merah setrum itu,” pungkasnya. (CR)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button