Brand CORPORATION NEWS
Trending

Teco Multiguna: Jawara Motor Listrik Pelayan Pelanggan

Teco Multiguna: Jawara Motor Listrik Pelayan Pelanggan
Brand Teco Group [Foto: Dok. LISTRIK INDONESIA]

Listrik Indonesia - PT Teco Multiguna Elektro (TME) berdiri pada Oktober 1983. Bagian Teco Group, tepatnya unit bisnis Asia Tenggara.

TME adalah electric motor manufacturer. Beberapa tipe motor listrik yang dihasilkan mulai 100.000 HP atau   13.8kV & Squirrel Cage Induction Motors, LV/HV, kapasitas maksimal per tahun: 40.000 unit.

Motor listrik adalah perangkat elektromagnetis yang mengubah energi listrik menjadi energi mekanik. Energi mekanik ini digunakan untuk, misalnya, memutar impeller pompa, fan atau blower, menggerakan kompresor, mengangkat bahan, dan lain-lain.

Motor listrik digunakan juga di rumah (mixer, bor listrik, fan angin) dan di industri. Motor listrik kadangkala disebut kuda kerjanya industri sebab motor-motor menggunakan sekitar 70 persen beban listrik total di industri.

TME berkantor pusat di Jalan Bandengan Utara 83/1-3 Jakarta Utara. Pabriknya di Gunung Putri, Citeureup, Bogor, Jawa Barat (Jabar) dan cabang di Surabaya berada Jalan Berbek Industri II/21 Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Seiring pertumbuhan ekonomi, kebutuhan akan motor listrik juga meningkat. TME berkomitmen memenuhi permintaan produk berkualitas prima dan layanan kelas dunia. 



Komitmen tersebut membawa Teco Group menjadi raksasa industri manufaktur motor multinasional yang semakin kompetitif. Beragam produk telah dihasilkan.

TME berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008 CNS, JIS (JEM), NEMA, dan persyaratan spesifikasi BS dengan produk lini yang lengkap dan efisien, serta explosion-proof motornya dari ¼ - 100.000 HP dengan voltase maksimal 13.800 volt.

TME yang brand name-nya "Teco" dan "Teco - Westinghouse" bermotto: kami memberi kepuasan kepada pelanggan untuk tujuan jangka panjang kepada semua pelanggan sehingga hubungan bisnis tetap terjaga. 

Bukan hanya Teco Indonesia, Teco Group yang tentakelnya berada di seluruh dunia pun mendedikasikan diri sepenuhnya untuk melayani pelanggan, dengan satu tekad agar memiliki hari depan yang lebih baik. (RE)


 

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button