Telah Terbit MLI 90: Terbaik dengan Kinerja Apik di IBEA 2023

Telah Terbit MLI 90: Terbaik dengan Kinerja Apik di IBEA 2023


Listrik Indonesia | Telah terbit Majalah Listrik Indonesia (MLI)  Edisi 90. Edisi yang secara khusus dipersembahkan untuk para peserta Indonesia Best Electricity Award 2023 (IBEA 2023) ini memang terasa begitu spesial.

 

Keistimewaan tersebut sudah tergambar dari wajah cover majalah ini yang menampilkan Tropi IBEA 2023 sebagai ikon dari awarding yang diselenggarakan MLI pada 22-23 Februari 2023 yang lalu di Birawa Ballroom, Hotel Bidakara Jakarta. Impresi itu tentu saja menjadi pembeda dari edisi reguler. Itulah salah satu indikator bahwa pada edisi 90 ini kami menyebutnya sebagai Edisi Khusus.

 

Selamat kepada para penerima penghargaan Indonesia Best Electricity Award 2023. Selamat juga kepada seluruh perusahaan peserta IBEA 2023 yang telah menunjukkan value-nya di hadapan para Dewan Juri IBEA 2023. Terutama terkait nilai survival, sustainibility, and energy transition.

 

Februari 2023 lalu menjadi bulan penting bagi MLI karena berhasil menyelenggarakan kembali IBEA yang hampir tiga tahun absen akibat efek pandemi. IBEA 2023 merupakan penyelenggaraan kelima kalinya sepanjang sejarah IBEA berjalan. IBEA 2023 ini pun dianggap sebagai tonggak bersejarah baru bagi MLI tentunya.

 

Penasaran tentang perusahaan mana saja yang memperoleh tropi sebagai Best of The Best IBEA 2023? Perusahaan apa pula yang disematkan Special Award IBEA 2023? Tim Redaksi MLI telah dengan cermat memotret jalannya IBEA 2023 Awarding & Symposium sekaligus  mereview perusahaan-perusahaan tersebut pada Edisi Khusus ini.

 

Dengan review tersebut, diharapkan pada next IBEA, perusahaan di bidang kelistrikan dan energi yang belum pernah mengikuti ajang ini dapat mengintip apa dan bagaimana agar bisa ikut bertarung dalam IBEA dan bisa menggaet salah satu tropi Best of The Best tentunya.

 

Silakan simak Edisi Special ini dan dapatkan majalahnya melalui hotline penjualan Majalah Listrik Indonesia (021-536 77336). (*)

 

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index