AGENDA NEWS
Trending

TELAH TERBIT MLI EDISI 82, STRATEGI INDONESIA WUJUDKAN NET ZERO EMISSION

TELAH TERBIT MLI EDISI 82, STRATEGI INDONESIA WUJUDKAN NET ZERO EMISSION

Listrik Indonesia | Menutup akhir tahun 2021 dan mengawali tahun 2022, Majalah Listrik Indonesia telah menerbitkan edisi 82.  Tema yang diambil pada edisi ini mengikuti isu yang sedang hangat yaitu climate change/perubahan iklim.

Bagaimana komitmen, juga strategi negara dan industri domestik dalam penurunan suhu 1,5%, sesuai Perjanjian Paris dan COP26. Majalah Listrik Indonesia Edisi 82 mengambil tema dan menjadi Fokus Utama terkait ‘Strategi Indonesia Wujudkan Net Zero Emission’.  Direktur Utama PLN yang baru Darmawan Prasodjo menjadi Cover Story pada edisi kali ini.

Pada rubrik Fokus Utama menghadirkan para narasumber yang berkompeten menjawab isu climate change sebagai pengantar fokus utama disampaikan oleh Herman Darnel Ibrahim Dewan Pakar Majalah Listrik Indonesia dengan judul  artikel ‘Transisi Energi Menuju NZE Jadi Tanggungjawab Bersama’. Ikut tampil pula Presiden RI Joko Widodo dengan pembahasan komitmen Indonesia di COP26. Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Kementerian ESDM diwakili Dirjen Gatrik, Kementerian KLHK diwakili Dirjen PPI KLHK, Dewan Energi Nasional, Menteri Keuangan membahas pendanaan transisi energi.

Fokus utama juga menampilkan dari pelaku industri seperti Pertamina, Medco Energi, Freeport Indonesia, Ormat, Vale Indonesia, Sampoerna Kayoe, APP Sinar Mas, KEHATI, dan lain sebagainya. Rubrik-rubrik menarik lainnya, ialah Lensa Daerah ‘Langkah NTB Menuju Karbon Netral 2050’, rubrik Korporasi diisi oleh Trafindo produsen trafo lokal, Universitas Pertamina juga tampil pada rubric Akademisi, rubrik asosiasi ada AKLI, rubrik Sorot yang menyoroti persiapan Indonesia menjadi tuan rumah KTT G20 dan ditutup editorial.

Dapatkan segera Majalah Listrik Indonesia Edisi 82, hubungi 021-536 77336.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button