Event AGENDA NEWS
Trending

Temukan Teknologi Baru Pembangkit Listrik di PJB Connect 2020

Temukan Teknologi Baru Pembangkit Listrik di PJB Connect 2020

Listrik Indonesia | Puluhan industri dan jasa ketenagalistrikan bakal memenuhi both virtual dalam PJB Connect 2020, event kelistrikan terbesar di tanah air. PJB Connect 2020 digelar rutin untuk merayakan HUT PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB).

"Acara tahunan ini memiliki program utama yaitu pameran virtual yang menghadirkan industri dan jasa teknologi pembangkit listrik. Sudah ada 50-an perusahaan yang akan mengisi booth virtual," ujar Pemimpin Redaksi Majalah Listrik Indonesia (MLI), Bahar Yahya, di Jakarta, Selasa (20/10).

Bahar yang juga Event Organizer acara ini mengatakan, acara ini akan dihadiri dan dibuka resmi secara live oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif, dan Dirut PLN Zulkifli Zaini.

"Ada juga konferensi internasional "Energizing Indonesia Through Power Generation 4.0" dengan pembicara ahli dan e-conference dari 50 karya tulis ilmiah terpilih ICIMECE," katanya.

Diakuinya, PJB Connect 2020 yang kelima ini akan tampil lebih inovatif dan sangat berbeda dari tahun2 sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19, PJB Connect 2020 bertransformasi menjadi event futuristik dengan kecanggihan digitalisasi 4.0 dengan tema Spark Your Silver Horizon, ini menjadi semangat PJB menyambut era transformasi menuju New Business Horizon.

Acara ini akan diadakan secara online di www.pjbconnect.com pada 21 - 27 Oktober 2020 pukul 10.00 - 18.00. Pihaknya dengan hormat mengundang masyarakat luas untuk mengikuti event ini. Pendaftaran Pengunjung bisa dilakukan melalui http://pjbconnect.com/ (pin)
 

FREE REGISTER VIRTUAL EXHIBITION: https://pjbconnect.space/

 


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button