NEWS
Trending

TERIMAKASIH SAHABAT

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Selamat jalan Bapak Juli Satrio
Jumat 16 September 2022, tepat pukul jam 9 malam. Berita kepergian itu tersampai lewat telepon genggam.

Juli Satrio, beliau sosok pekerja keras untuk memajukan kelistrikan nasional. Almarhum menghabiskan masa hidupnya berkarir di PLN dan dipercaya untuk memegang anak usaha PLN.

Tahun 2008 menjadi awal perjumpaan dengan beliau, berbagai kerja sama kita lalui dengan baik. Sampai pada tahun 2009, kita bersama dengan Pak Juli menggagas sebuah media yang fokus memberitakan sektor ketenagalistrikan dan energi nasional bernama Majalah Listrik Indonesia. Inilah bentuk kepedulian dan kecintaan almarhum terhadap industri kelistrikan dan energi Tanah Air.

Bergabungnya beliau di Majalah Listrik Indonesia banyak inovasi-inovasi yang dicetuskanya, bukan hanya soal konten dalam majalah. Beliau juga menjadi Anggota Dewan Juri Indonesia Best Electricity Award (IBEA).

Pria kelahiran Banyuwangi, 17 Juli 1957 ini pada Jumat 16 September 2022 telah pergi dengan tenang dan selamanya. Meninggalkan seorang istri, 2 anak dan 2 cucu.

Kami turut berduka yang mendalam atas kepergian sosok sahabat, orangtua, dan guru kami Bapak Juli Satrio untuk selamanya. Terimakasih Sahabat atas ilmu, pengalaman dan dedikasinya untuk Tim Majalah Listrik Indonesia.

Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di Jannatul Firdaus dan diterima Amal Solehnya.

When someone you love becomes a memory, the memory becomes a treasure.

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button