Trending

Terminal BBM Donggala Kembali Salurkan BBM

Terminal BBM Donggala Kembali Salurkan BBM
Listrik Indonesia | Pasca bencana alam di Palu, Sulawesi Tengah sempat membuat penyaluran Bahan Bakar Minyak di wilayah Palu tersendat, namun kini Terminal BBM Donggala, Sulawesi Tengah kembali dapat menyalurkan BBM.

Roby Hervindo, Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region VII menjelaskan, enam mobil tangki dari Terminal BBM Donggala dengan masing-masing kapasitas 16.000 liter mendistribusikan ke  empat SPBU di wilayah Palu. dapun SPBU tersebut yakni SPBU 74.942.08 Jalan Maluku, Kota Palu; SPBU 74.941.05 di Jalan R.E Martadinata, Palu; SPBU 74.941.08 Jalan Soekarno Hatta dan SPBU 74.943.13 di Jalan Tawaeli, Palu.

Mobil tangki mengangkut jenis BBM Premium, Pertalite, Pertamax, Solar dan Avtur. mobil diberangkatkan dari TBBM Parepare juga telah berhasil menyalurkan untuk Agen Premium dan Minyak Tanah (APMS) 76.915.02 di Pasang Kayu, Sebelumnya menyalurkan 16.000 liter, mobil tangki kembali ke TBBM Pare-Pare.

“Mobil tangki disesuaikan dengan kondisi jalan, agar tidak terkendala saat pendistribusian, karena dalam kondisi seperti ini masyarakat sangat butuh BBM,” ucapnya.

Pertamina juga mengerahkan 50 operator SPBU bantuan di sekitar Sulawesi, juga awak mobil tangki dari Pare-Pare dan Kendari, demi memenuhi kebutuhan BBM masyarakat wilayah tersebut. (GC)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button