NEWS
Trending

TJB Infinite 2019, Driving Beyond Power Plant for Better Life

Listrik Indonesia | PT PLN (Persero)  Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B atau yang lebih dikenal dengan PLN TJB terus berkomitmen meningkat sinergitas dan integrasi dengan para mitra vendor menggelar seminar dan pameran yang bertajuk TJB Infinite 2019,  di Patra Semarang Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (30/7/2019). 

Pada gelaran tahun kedua ini, TJB Infinite mengambil tema “Driving Beyond Power Plant for Better Life”. PLN TJB menyadari bahwa usaha kelistrikan di Indonesia bergerak ke arah yang lebih baik.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B Komang Parmita, mengatakan event ini merupakan salah satu upaya PLN TJB untuk mengumpulkan para stake holder untuk saling bertukar informasi dan bersilaturahmi di sektor pembangkitan di Tanah Air.

“Kami memberikan apresiasi untuk semua pihak yang telah berpartisipasi di acara TJB Infinite 2019. PLN TJB akan terus fokus untuk membangun sistem pembangkitan yang ramah lingkungan serta menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar sehingga PLTU Tanjung Jati B didaulat sebagai Green Power Plant,” ujar Komang, di sela-sela acara pembukaan TJB Infinite 2019.

Lanjut dia, selain seminar, event ini juga memberikan award atau penghargaan bagi stakeholder kelistrikan. 

Selanjutnya Komang menyatakan PLN TJB terus berkomitmen melakukan pengoperasian yang excellent, performa yang kompetitif, dan ketaatan terhadap regulasi Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

“Kami percaya bahwa support yang berkelanjutan antara stakeholder termasuk mitra vendor maka capaian tersebut akan terulang, bahkan dapat ditingkatkan,” jelas dia.

TJB Infinite 2019 merupakan salah satu kegiatan PLN TJB dalam mwningkatkan “simbiosis mutualisme” dengan mitra vendor. 

PLN TJB dengan semangat besar dan strategi yang tepat serta kerjasama yang baik dengan mitra vendor, PLN TJB akan tetap menjadi Asset Manager Excellent yang menjalankan manajemen pemeliharaan dengan mengutamakan kecepatan, ketepatan, keakuratan prediksi life cycle equipment , dan manajemen sistem operasi yang real time monitoring parameter operasi yang saling bersinergi.

“Hal ini untuk meningkatkan high availibility dan realiability dalam upaya PLN TJB mencapai afektivitas biaya produksi dengan mengutamakan konvensi lingkungan dengan tetap fokus kepada program andalan,” jelas Komang.

Sebagai informasi tambahan, gelaran TJB Infinite 2019 dikemas secara interaktif dan menarik dengan melibatkan PIVC Pembangkitan di Unit-unit PLN hingga PLN Grup dengan menyuguhkan exhibition, knowledge sharing, technology sharing, site visit, vendor awarding, gala dinner, dan markey place. (TS)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button