NEWS
Trending

TOSS - LK Jadi Magnet di Electricity Forum STT - PLN

TOSS - LK Jadi Magnet di Electricity Forum STT - PLN
Foto: Franki S/Listrik Indonesia

Listrik Indonesia – Jakarta | Tempat Olah Sampah Setempat dan Listrik Kerakyatan (TOSS dan LK), menjadi magnet dalam Forum Electricity 2019 yang digelar di Kampus STT-PLN Jakarta, 27-28 Maret 2019.
 

Acara yang didukung oleh Kementerian Ristek Dikti, Direksi PLN, Direksi Indonesia Power, dan dihadiri Duta Besar Denmark untuk Indonesia ini, sempat membuat para tamu undangan dan pengunjung penasaran dan mengerumuni booth TOSS LK STT-PLN, di mana Supriadi Legino, Ketua STT PLN dengan lugas memberi penjelasan dan menjawab berbagai pertanyaan mengenai mesin pengolah sampah dan gasifikasi ini.
 

TOSS LK yang digagas Supriadi Legino, memang lahir di lingkungan kampus para calon ahli kelistrikan ini. Bahkan, secara khusus didatangkan I Nyoman Suwirta, Bupati Klungkung, Bali yang dengan konsisten mengimplementasikan TOSS LK di wilayahnya.
 

Suwirta, di hadapan Dirut Indonesia Power Supeni Inten Cahyani dan Supriadi Legino sendiri, serta seluruh peserta seminar Electricity Forum, mengisahkan suka-dukanya menerapkan TOSS LK ini di Klungkung. Dengan tegas ia mengdukung program yang sangat positif ini.
 

Electricity Forum 2019 diisi dengan seminar dan diskusi inovatif dan Ketua STT PLN Supriadi Legino bertindak sebagai moderator, dan presentasi produk perusahaan, ekshibisi, penghargaan dari Listrik Indonesia, serta job fair dari beberapa perusahaan. (Fr)  


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button