Trending

Tugu Insurance Gandeng HMID Berikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik

Tugu Insurance Gandeng HMID Berikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik
Dok. Isimewa

Listrik Indonesia | Asuransi Tugu Pratama Indonesia resmi jalin kerja sama dengan Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam memberikan perlindungan asuransi mobil listrik kepada pelanggan Hyundai.

 

Seperti halnya mobil biasa, mobil listrik pun juga membutuhkan perlindungan asuransi, karena risiko kerusakan pasti akan tetap ada. Oleh karena itu Tugu Insurance berkolaborasi dengan HMID untuk memberikan perlindungan asuransi mobil listrik dengan beberapa fitur menarik bagi pelanggannya.

 

“Saat ini Tugu Insurance melalui produk t-drive memberikan perlindungan komprehensif kepada pelanggan mobil listrik HMID. Tidak hanya itu kami juga melengkapi fitur-fitur lain seperti, “New for Old” yaitu penggantian dengan mobil baru apabila terjadi kerusakan total dalam periode satu tahun, “Cover for Charging Protection” yaitu perlindungan untuk cover charger, dan tentunya semua perbaikan dilakukan di authorized Workshop Hyundai,” ujar Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi Non Migas Tugu Insurance dalam rilis yang diterima Energia News pada 28 Mei 2021.

 

“Selain dari perspektif bisnis, kerja sama ini juga merupakan wujud kontribusi Tugu Insurance terhadap pencapaian Sustainability Development Goals, dengan mendukung pengembangan teknologi yang dapat memberikan kebaikan bagi lingkungan melalui mobil yang ramah lingkungan,” tambah Ery.

 

Pada kesempatan yang sama, Erwin Djajadiputra selaku Sales Director HMID menyampaikan, “Kenyamanan bagi pelanggan Hyundai termasuk pelanggan mobil listrik tidak hanya dari sisi produk dan layanan yang dihadirkan oleh kami. Perlindungan terbaik dari sisi asuransi juga dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Tugu Insurance sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk terus memberikan pelayanan yang customer-centric bagi seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia.” (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button