Trending

Tugu Mandiri Menggelar Mini MCU

Tugu Mandiri Menggelar Mini MCU
Dok. Istimewa

Listrik Indonesia | Kesehatan pekerja merupakan aset yang paling berharga bagi sebuah perusahaan, karena kesehatan merupakan faktor penting yang mempengaruhi produktivitas karyawan, untuk itulah PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) melakukan kegiatan mini Medical Check-up (MCU) kepada seluruh karyawannya di kantor pusat AJTM Jl. Wahid Hayim, Jakarta Pusat, pada Rabu, 10 Maret 2021.

 

Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol, hal tersebut dilakukan sebagai tindakan preventif kesehatan bagi pekerja yang ada di AJTM. Dalam kesempatan tersebut jajaran Dreksi juga ikut melakukan pemeriksaan kesehatan.

 

“Kami dari pakerja sangat senang karena perusahaan memfasilitasi kegiatan ini, apa lagi di masa pandemi ini yang semua kegiatan serba terbatas dan seringkali kami tidak sempat untuk melakukan check kesehatan sendiri,” kata Echa salah satu pekerja yang ikut kegiatan MCU tersebut.

 

Hal yang sama disampaikan oleh Direktur Operasi Yennita yang antusias mengikuti MCU, dia sangat mengapresiasi kegiatan MCU karena menurutnya pekerja yang sehat tentu akan mencerminkan perusahaan yang sehat pula dan tentunya akan terus meningkakan produktifitas kinerjannya bagi perusahaan.

 

Sementara itu, Direktur Utama AJTM Hanindio W Hadi berpesan agar seluruh pekerja AJTM tidak lengah dalam menjaga kesehatan, jaga pola hidup dan pola makan.

 

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan fungsi SDM (Sumber Daya Manusia) yang telah berinisiatif untuk memetakan kesehatan pekerja AJTM, dan nanti juga harus ada tindak lanjut hasilnya agar perusahaan bisa memitigasi kesehatan para pekerja. Hal ini penting karena di masa pandemi produktifitas perusahaan tetap harus  berjalan dan hal tepenting adalah kesehatan para pekerja,” kata Hanindio.

 

Dia juga berpesan kepada sleuruh pekerja untuk terus menjaga Portokol Kesehatan dengan menjalankan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. (TS)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button