AGENDA Business CORPORATION MEGA PROJECT NEWS
Trending

Voksel Optimis 2021 Pendapatan Bakal Tumbuh

Voksel Optimis 2021 Pendapatan Bakal Tumbuh
Ilustrasi

Listrik Indonesia | Produsen kabel, PT Voksel Electric Tbk atau Voksel memprediksi bisnis kabel pada tahun 2021 akan cerah. Pasalnya, proyek ketenagalistrikan akan terus berlanjut.

Rizal Nangoy, Chief Commercial Officer Voksel Electric dalam paparan publik Desember lalu. Ia mengatakan, pendapatan perusahaan pada tahun 2021 akan tumbuh 69% yoy menjadi Rp 3,19 triliun dibandingkan dengan proyeksi pendapatan FY2020 yang senilai Rp 1,88 triliun. 

Menurutnya karena kapabilitas perusahaan sudah meningkat baik dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan fasilitas operasi pabrik. Di samping itu, lanjut ia mengatakan  saat ini pembangkit-pembangkit listrik sudah banyak yang selesai listrik yang dihasilkan harus segera didistribusikan. 

"Voksel Electric telah melakukan modernisasi mesin dan meningkatkan kemampuan SDM lewat pelatihan internal supaya pengetahaun karyawan terhadap produk mesin bisa terus berkembang. Peningkatan revenue diproyeksikan tetap dikombinasi dari kontributor utama proyek ketenagalistrikan dari PLN. Paralel dengan itu, kami diversifikasi bisnis yang dilakukan secara terukur untuk pengembangan pasar dan produk kabel," jelasnya dalam paparan publik secara virtual.

Rizal optimistis proyek ketenagalistrikan di Tanah Air akan tetap menjadi program strategis nasional.

Sekretaris Perusahaan Voksel Electric Saske Amalia Siddharta  mengatakan, perusahaan melakukan perluasan jaringan pemasaran baik secara konvensional maupun digital di pasar domestik dan internasional. 

"Pada November 2020, perusahaan meluncurkan situs e-commerce www.vokselkabel.com yang menawarkan berbagai macam produk kabel, sebagai inisiasi pemasaran secara digital sehingga jangkauan lebih beragam dan luas," Saske menambahkan. (Cr)


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button