NEWS
Trending

Wuling Ramaikan Pameran Mobil Listrik Pertama IEMS 2019

Wuling Ramaikan Pameran Mobil Listrik Pertama IEMS 2019
Foto: R Akmal/Listrik Indonesia
Listrik Indonesia | Sebagai bentuk kesiapan menghadapi era Electric Vehicle (EV)/kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motor berpartisipasi dalam pameran kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang bertema "Electric Vehicle for Smart Transportation", yang berlangsung Rabu-Kamis, 4-5 September 2019, di Balai Kartini, Jakarta.

Wuling membawa dua lini produknya, yaitu Wuling E200 di pamerkan di stand-nya, dan Wuling E100 di area test drive untuk pengunjung pameran mobil listrik pertama di Indonesia ini, yang digagas majalah Transportasi Indonesia dan BPPT.

Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors mengatakan, hadirnya Wuling E200 dan E100 pada ajang IEMS 2019 merupakan bentuk kesiapan pihaknya dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. 

Di negara asalnya, model kedua sudah dipasarkan dan kini ditampilkan di pameran IEMS 2019. "Selain itu, para pengunjung berkesempatan menikmati pengalaman berkendara bersama mobil listrik," ujar Dian, di acara Media Briefing Wuling Motors, di Jakarta, Selasa (3/9). 

Wuling E200 dari Baojun, merupakan kendaraan dengan penggerak motor listrik, didukung baterai lithium yang menghasilkan daya maksimum sebesar 29 kW dengan torsi sebesar 110 Nm. Dengan baterai penuh, Wuling E200 dapat menempuh jarak mencapai 250 km.

"Mari kunjungi stan Wuling di IEMS 2019 untuk melihat langsung kendaraan listrik kami, serta mencoba Wuling E100 di area test drive selama pameran ini. Selain itu, E100 akan ikut serta dalam konvoi kendaraan listrik dari BPPT Thamrin, Jakarta ke BPPT Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada 7 September 2019, sebagai bagian dari rangkaian IEMS 2019," pungkas Dian. (TS/Fr)

Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button