Miliki DNA Inovasi, ABB Unggul di Sustainability Development

Miliki DNA Inovasi, ABB Unggul di Sustainability Development
VP of Commercial Electrification PT ABB Sakti Industri Ken Yap (kiri), saat menerima Penghargaan Listrik Indonesia 2024 yang diserahkan oleh Agung Nugraha (EVP) Operasi Distribusi Sumatera Kalimantan PT PLN (Persero).

Listrik Indonesia |“Excellence in Sustainability Development”. Predikat itu disematkan pada PT ABB Sakti Industri pada malam anugerah Penghargaan Listrik Indonesia 2024 di Jakarta, 2 Mei 2024 kemarin di Jakarta. Vice President of Commercial  Electrification PT ABB Sakti Industri Ken Yap mengaku bangga menerima penghargaan dari Majalah Listrik Indonesia pada kategori Company that Support The Energy Transition.

“Penghargaan ini menegaskan kembali komitmen kami dalam hal keberlanjutan (sustainability) dalam seluruh kegiatan bisnis kami termasuk berbagai produk dan solusi teknologi di sektor ketenagalistrikan,” ujar Ken.

Bersama pelanggan, pemasok dan mitra bisnis, PT ABB Sakti Industri, kata Ken akan terus mendorong berbagai upaya dalam proses percepatan transisi energi di berbagai sektor industri. “Melalui berbagai produk dan solusi, kami mendukung para pelaku industri untuk melakukan optimalisasi, elektrifikasi, dan dekarbonisasi di keseluruhan rantai nilai dalam kegiatan operasional,” tegasnya.

Penghargaan Listrik Indonesia 2024 menjadi satu pembuktian eksistensi, kinerja, dan reputasi ABB di sektor kelistrikan. Menurut Ken, ABB akan terus mendukung berbagai program pemerintah Indonesia, khususnya  proyek-proyek infrastruktur di sektor kelistrikan yang memanfaatkan sumber energi baru dan terbarukan. Salah satu contoh yang telah dilakukan ABB  dalam proyek PLTS Terapung Cirata yang tahun lalu diresmikan Presiden Indonesia Joko Widodo.

“Sesuai DNA kami yaitu inovasi, kami akan terus melakukan berbagai terobosan teknologi elektrifikasi dan otomatisasi yang mendorong transformasi masyarakat dan industri, demi mencapai masa depan Indonesia yang mengutamakan efisiensi penggunaan sumber daya yang berkelanjutan,” ujarnya.

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index